biography stuffies chingu(s) home entry

  



Older Post >> | << Newer Post
Profesi orangtua...
Kamis, 26 April 2012 | 0 comments



Ayah saya bernama arif suhariadi anak kedua dari tujuh bersaudara. Ayah lahir di Sidoarjo pada tanggal 2 Januari 1968 dan umurnya sekarang 44. Cita- cita ayah saya dulu ingin menjadi insinyur perkapalan. 







Riwayat hidup ayah saya ....



Ayah saya bersekolah di Mi dan SMP R. rahmad balongbendo krian. Setelah lulus SMP beliau melanjutkan ke SMA NEGERI 1 krian. Ayah saya lulus SMA pada tahun 1985 lalu setelah lulus SMA ayah saya tidak langsung kerja atau melanjutkan kuliah tetapi ayah saya mengambil kursus bahasa inggris kurang lebih selama 2 tahun setelah itu ayah saya menjadi guru privat kurang lebih setengah tahun setelah itu ayah saya baru diterima kerja di PG. Krembung PTPNX. 7 tahun kemudian ayah mulai mengambil kuliah sambil bekerja di Universitas Muhammadiyah sidoarjo tepatnya pada tahun 1996.
Pada tahun 1997 tepatnya tanggal 1 november ayah menikah dengan mama yang kebetulan teman satu kuliahnya.  Pada 1 agustus tahun 1998 lahirlah saya. Dan kurang lebih pada tahun 2000 ayah dan mama saya lulus kuliah sebagai sarjana ekonomi. Pada ahun 2005 ayah dipindah di kantor pusat PTPN X yang ada di jembatan merah surabaya sebagai karyawan laksana. Dan pada tahun 2011 kemarin ayah dipindah tugaskan di klaten sebagai kepala bagian AK&U (akuntansi, keuangan dan umum)



Tata cara melakukan profesi sebagai karyawan adalah harus terus belajar tentang bidang yang kita lakukan tersebut dan jangan lupa untuk terus berdo’a.

Harapan ayah kepada saya adalah semoga saya menjadi anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada kedua orang tua dan selalu menimba ilmu yang bermanfaat bagi keluarga dan lingkungannya




Label: ,